Heyyyah!! long time did not publish some entry! emm..... haha.........
Hari ini, gue cukup eteb yah, gak eteb banget lah. Hari ini gue dinasehatin sama enyak-babeh gue....
lo gak tau kan rasanya disalahin terus menerus *skip*
Gue dinasehatin lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bingit... sampe ngantuk dengerinnya *eh
yah,tapi hari ini gak buruk-buruk amat lah..
Hari ini gue bele-belain ke margo sampe harus bersabar ditengah kemacetan yang kelam itu haaaahhh*okeskip*
gue ke margo hanya untuk membeli benda keramat *eh bukan, maksud gue kaset album 1D yang kedua wkwk.... boleh kan gue bangga-banggain diri *devil laugh*
Take Me Home judulnya.
ada beberapa track yang udah gue download sebelum punya album ini.. jadi gak terlalu amazed banget lah.... wkwk...
walaupun gue belom dengerin albumnya, tapi gue yakin pasti suara mereka dahsyat luar binasaaaaahhhh cetar membahana ulalaaaaaaaaaaaa~
Yah, albumnya gak terlalu mahal, jadi terjangkau lah harganya. Biarpun harganya cukup terjangkau, tapi tetep aja gue harus merelakan uang yang udah gue tabung.... :') bukan cuma itu aja, masih ada Take Me Home year book edition yang akan terbit nanti. Di year book edition, lebih banyak tracknya dan yang pasti, pasti ada special featuresnya ;') hahaha.......................................
Tapi, gue masih bisa berbangga hati, soalnya temen-temen gue belom punya Take Me Home *devil laugh*
Oke, capek juga nulis entry..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar